tips - tips memelihara dan merawat hewan peliharaan yang simple dan benar agar hewan peliharaan dapat menjadi sehat dan lucu

Vaksinasi Kucing

Vaksinasi Kucing

Vaksinasi sangat penting ketika datang ke kesehatan kucing yang baru lahir Anda. Ini adalah proses dimana bahan antigenik yang diberikan untuk menghasilkan reaksi biologis kompleks dalam tubuh, dan membuatnya kebal terhadap berbagai penyakit dan gangguan patologis. Penggunaan vaksin yang tepat meningkatkan kesehatan anak kucing Anda dengan perisai mereka dari berbagai penyakit menular.

faktor yang berbeda harus dipertimbangkan sebelum memvaksinasi kucing.
Demikian juga, berbagai komplikasi mungkin juga muncul setelah proses. Jadi, vaksinasi harus diberikan di bawah pengawasan medis yang tepat saja. Berikut adalah beberapa vaksin yang dokter hewan Anda mungkin menyarankan Anda untuk anak kucing / kucing.

Vaksin Untuk kucing A

Vaksin Rabies
Administrasi dosis vaksin ini melindungi kucing Anda dari ” rabies. Karena, manusia juga rentan terhadap penyakit ini; vaksin ini diwajibkan oleh hukum. Umumnya dosis vaksin tahunan diberikan kepada anak kucing, mulai dari empat bulan. Beberapa negara juga menawarkan beberapa tahun (kebanyakan tiga tahun) vaksinasi rabies. Persyaratan hukum negara harus dipertimbangkan sebelum Anda pergi untuk salah satu atau tiga jabs tahun.

FVRCP Vaksin
Ini adalah inokulasi kombinasi tertentu secara tahunan. Di sini, FVR singkatan dari ‘Feline Viral rhinotracheitis’ yang merupakan gangguan pernafasan atas yang disebabkan oleh kucing type1, virus herpes. C singkatan dari ‘Calcivirus’, yang juga merupakan gangguan pernafasan atas pada kucing. P singkatan dari ‘Panleukopenia’ (Feline Distemper); yang kucing menular enteritis (radang usus). Mulai sekitar usia 8 minggu, anak kucing membutuhkan tiga jabs vaksin ini.

FeLV Vaksin
Vaksin ini penjaga terhadap ‘Feline Leukemia’. Ini adalah penyakit kronis dan sangat menular yang mempengaruhi sistem kekebalan tubuh dan organ vital lain kucing, dan bahkan dapat menyebabkan kanker atau kematian pada kasus yang berat. Hal ini juga dapat turun temurun dilalui oleh ibu yang terinfeksi untuk anak kucing mereka. Secara umum, dua FeLV suntikan diberikan 3-4 minggu, dimulai pada 9-12 minggu. Sebuah booster tahunan setiap tahun diberikan untuk perlindungan lanjutan dari sesudahnya.


share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Eka Black, Published at 13:36 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar